Selasa, 13 September 2011

hmm...

kenapa aku kasih judul sesimpel itu?
soalnya aku ga tau mau nulis apa..
huahuahuahua...

sekarang jam 6 pagi..
memang sih kerajinan banget baru beberapa jam posting yang kemaren udh bikin yang baru aja..
huahahaha, tapi itulah orang kalo baru punya blog yahhh.. alhamdulillah yahhh...

sebenarnya agak random juga kalo aku seakan-akan nulis-nulis sendiri dan baca-baca sendiri dalam blog ini.. maksudku apa ada yang baca blog ku ini?
huahahaha nope. yak satu mungkin ada, tapi 2 atau 3 nya ga memungkinkan.. *apadeh*
kenapa aku bilang begini?
soalnya banyak temen2ku lebih minat sama FB daripada twitter ataupun blogging..

HELLOO~! MASIH JAMAN GITU YA FACEBOOK??!!

(dan pada dasarnya saya pun masih facebookan)
*abaikan*

ika di tanya punya twitter atau ga, banyak temenku bakal bilangj "HAHAHA, TWITTER?! YAELAAAAH... JELASLAAAAAH....... gapunya.." -______-"

nah kalo twitter aja gapunya gimana dengan blog?!
GIMANA?!!! SUDAH JELAS!!

nah entah kenapa saya jadi emosi ini..
sekian lah berrandomnya yakk, annyeong goodbye adios ~~






- Lady Ra sang penggalau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar